Helm Butut + High Quality Kaca Helm = Helm Hilang

Kemarin saya ke Plaza Senayan untuk bertemu Tony yang sedang kesulitan seting koneksi internet E61i-nya dengan Ubuntu. That’s another story my dear readers … in fact Tony has wrote a blog about it.

Ok, saya ceritakan dulu sejarah helm ini. Helm ini saya beli dari Jemmy seharga 75rb, harga yang cukup murah untuk helm cakil MDS kelas 2 sesuai penuturan yang punya. Sekitar 2 bulanan saya pakai helm ini, saya mengganti kaca helmnya dari hitam menjadi bening dengan alasan safety (kalo malem susah ngeliat jalanan). Beberapa minggu yang lalu, kaca bening ini pecah karena jatuh sehingga saya akhirnya mengganti dengan kaca aslinya yang hitam mengkilat yang kalau dilihat dari sudut2 tertentu seperti ada pelanginya.

Kembali ke awal cerita, saya parkir di basement Plaza Senayan (sempet muter2 dulu soalnya pertama kali naek motor ke PeeS)😳 . Seperti biasa, saya selalu menaruh helm di spion karena berdasarkan pengalaman2 terdahulu parkir di ITC Depok, DeToS dan Margo City selalu tidak masalah (waktu itu masih pake kaca yang bening) dan lagipula ini kan Plaza Senayan. Ternyata asumsiku salah total, begitu kembali ke parkiran motor malam harinya hanya tinggal helm half face yang masih baru dengan harga 2x lipat dari helm full face ku! Sepertinya yang mengambil helmku tertarik oleh kaca helmnya, dan tidak memperdulikan helm yang sudah banyak baret2nya …

Biasanya dalam keadaan begini pasti kebanyakan orang nyumpahin yang nyolong dengan segala macam kutukan dan sumpah serapah. Kalau aku sih cukup nyumpahin yang nyolong … ketombean seumur hidup😈

Author: bagus

cross-border commuter

3 thoughts on “Helm Butut + High Quality Kaca Helm = Helm Hilang”

  1. sehauh ini gw kalo pulang gawe, mampir k PeeS ga ke ilangan Helm apalagi kaca nya (jgn ampe dech). semoga yg ngambil kaca helm d kasih ketombe + kutu kebo😛
    yg sabar yach, ikhlas kan kepergian kaca helm itu😀

Leave a Reply

