Razia (!?)

Akhirnya hari ini gua kena razia \:D/
Kalo dulu sebelum punya SIM pernah kena razia, kalo sekarang setelah punya SIM belum pernah kena razia sampe hari ini … kalo yang ini bisa disebut razia.

Kronologi:
Tempat kejadian perkara berada setelah lampu merah dari arah Jl. Siliwangi Depok belok ke kanan. Gua perhatiin tumben-tumbenan ko macet, setelah diperhatiin ternyata lagi ada razia langsung aja tangan refleks megang celana nyari dompet yang isinya sim dan stnk, ternyata ada … amaaaaan.

Setelah mencapai TKP, Bapak Polisi melambaikan tangan biar pada minggir semua. Di depan gua ada satu motor yang berboncengan, yang pertama di tanya adalah Korban 1. Pertanyaan standar keluar, surat-suratnya tolong diperlihatkan dll dsb etc dkk. Sepertinya Korban 1 tidak mempunyai SIM (sempet ngintip kalo Korban 1 cuma nyerahin SNTK dan KTP) jadi Pak Polisi 1 kembali ke posnya bersama Korban 1 buat ngurus sementara gua dicuekin aja.

Lalu dari arah belakang ada Korban 2 yang diberhentikan gara-gara lampunya mati. Seperti biasa Korban 2 berusaha untuk mengeles dan Pak Polisi 2 pun sama. Setelah itu sama juga Pak Polisi 2 kembali ke Pos kembali diiringi oleh Korban 2.

Setelah menunggu beberapa lama tidak ada satu pun Pak Polisi yang menghampiri, padahal sudah mempersiapkan SIM + STNK. Setelah desperate dengan keadaan akhirnya dengan santai menghampiri motor, memundurkan dengan amat sangat hati-hati, menyalakan motor lalu pelan-pelan pergi dari TKP …

Razia yang aneh.

Author: bagus

cross-border commuter

6 thoughts on “Razia (!?)”

  1. xexexexexe gw juga pernah kek gitu……padahal pada saat ntu gw g bawa apa2 alias kosongan…. mkn nasib gw lage baek kali yah..

Leave a Reply

